Obat Keputihan Karena Jamur

Posted by


Keputihan karena jamur merupakan kondisi yang sering dialami oleh sembilan dari sepuluh wanita didalam hidupnya. Keputihan karena jamur merupakan keputihan patologis atau keputihan abnormal dan infeksi ini disebabkan oleh jamur Candida yang tumbuh berlebihan sehingga merusak keseimbangan flora di organ intim wanita. Keputihan abnormal jika dibiarkan terus menerus dan tidak ditangani sedini mungkin bisa berakibat fatal seperti kemandulan, hamil di luar kandungan dan kanker serviks.

Obat Keputihan karena Jamur



Crystal X merupakan produk perawatan organ kewanitaan modern yang 100% alami, terbuat dari exstrak daun sirih, daun sisik naga, lidah buaya dan antiseptik bermanfaat untuk menutrisi dinding vagina . Crystal X berbentuk stik mungil memiliki dimensi panjang 6 cm dan diameter 1 cm.

Manfaat Crystal X
Penggunaan Crystal X sangat efektif dalam menangani berbagai masalah kewanitaan yang sering dialami oleh sebagian besar wanita, diantaranya adalah :

  • Berkhasiat membersihkan jamur, membunuh kuman dan bakteri jahat pada miss v.
  • Bermanfaat dalam membersihkan kerak dan kotoran yang mengendap dalam dinding miss v.
  • Bermanfaat dalam mengatasi bau tak sedap pada miss v.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss v.
  • Menambah kepekaan miss v terhadap daya rangsang.
  • Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap penyakit yang menyerang organ kewanitaan seperti : kanker serviks, kista, myom dll.

Dengan pemakaian Crystal X kita tidak perlu lagi repot-repot dalam membuat ramuan herbal atau jamu-jamuan seperti menyeduh daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, mengunjungi klinik kecantikan untuk spa vagina dengan biaya mahal dan lain sebagainya.

Hanya dengan menggunakan stik mungil Crystal X kita akan mendapat semua manfaat diatas. Satu stik Crystal X biasanya akan habis selama 3 - 4 bulan pemakaian teratur. Bagi Anda yang ingin memesan Crystal X untuk mengobati keputihan karena jamur, merapatkan miss v dan mengatasi masalah kewanitaan lainnya. Silahkan Kontak kami langsung.





Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 03.53

0 komentar:

Posting Komentar