Obat Keputihan Tradisional

Posted by

Bagi para wanita tentunya sering mengalami hal yang namanya keputihan, seringkali kita binggung mau mengobatinya. Hingga suatu ketika kita berfikir untuk mencari obat keputihan tradisional. Mengobati keputihan secara alami memang merupakan pilihan yang tepat  alasannya adalah, Mengobati keputihan secara tradisional / alami mengihindarkan diri dari resiko penggunaan obat-obatan kimia. Dengan begitu maka kita akan mendapatkan kualitas pengobatan terbaik tanpa efek samping dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan.
Faktor kebersihan yang kurang baik adalah pemicu keputihan abnormal, karena itulah daerah miss v harus dijaga kebersihannya. Namun, sebenarnya keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu, keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada sat masa subur dan mestruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna bening atau krem, tidak berbau dan jumlahnya sedikit.

Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tak normal atau abnormal. Cirinya adalah cairan bersifat kental, berwarna putih susu, terkadang berwarna mirip keju dan kehijau-hijauan, berbau tak sedap, menimbulkan efek gatal, meninggalkan bercak-bercak pada celana dalam dan cairan yang dikeluarkan cenderung banyak.

Obat Tradisional Untuk Keputihan

Keputihan patologis atau tidak normal harus segera ditangani karena sangat mengganggu dan bisa berakibat fatal seperti pemicu kemandulan, pemicu kanker serviks, mengurangi keharmonisan rumah tangga dll.

Kini hadir Crystal X formula herba tradisional yang dipadukan dengan teknologi muthakir. Terbuat dari bahan organik yaitu : ekstra daun sirih, lidah buaya, daun sisik naga dan antiseptik. Crystal X merupakan solusi wanita modern untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang tak lazim ( keputihan, berair atau becek, bau tak sedap, longgar, dan iritasi) serta mencegah penyakit yang menyerang organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista, myom dll.

Khasiat Crystal X
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss v
  • Membersihkan kerak dan kotoran didalam dinding miss v.
  • Membunuh kuman dan bakteri jahat pada miss v.
  • Mencegah dan mengobati keputihan separah apapun.
  • Menghilangkan bau tak sedap.
  • Mencegah datangnya penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita seperti kanker serviks, myom, kista dll.
Dosis dan Cara Pemakaian Crystal X :
  • Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X kemudian masukkan kedalam miss v sedalam 4cm, selama 10 kali putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih. Lap dan keringkan, masukkan dalam box kembali.
  • Untuk yang masih gadis atau belum menikah : Rendam Crystal X pada air suam-suam kuku selama 1-5 menit, kemudian air rendaman tersebut gunakan untuk membersihkan atau membasuh organ kewanitaan.
  • Untuk pengobatan gunakan 3 kali sehari, untuk perawatan gunakan 2 kali sehari. Disarankan digunakan 5 menit sebelum berhubungan intim.






Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 01.43

0 komentar:

Posting Komentar