Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Posted by

Kali ini saya akan memberikan tips kepada bunda dan sista Cara Menghilangkan Keputihan pada wanita secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan herbal Crystal X yang telah dipakai oleh jutaan wanita di Indonesia bahkan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan. Alhamdulillah mereka telah merasakan khasiat Crystal X yang dapat mengobati keputihan, bau tak sedap, merapatkan Miss V, mengatasi gatal-gatal pada miss v, mencegah kanker serviks dan masih banyak lagi manfaat dari Crystal X.

Sebelum saya berbagi Tips Cara Menghilangkan Keputihan pada Wanita , saya akan memperkenalkan diri saya dulu sebagai pemilik website www.crystalxnasa.biz. Hai sista dan bunda...nama saya Sri Sugiyarti biasa disapa Giyarti bertempat tinggal di Bantul, DI Yogyakarta. Saya disini sebagai Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) yang memasarkan Crystal X sebagai terapi herbal cara menghilangkan keputihan dan masalah organ kewanitaan lainnya. Yuk kita simak tips dibawah ini cara menghilangkan keputihan secara alami.


Apakah Anda sering mengalami hal ini ?
  • Keputihan tidak kunjung hilang padahal sudah mencoba berbagai obat bahkan sudah ke Dokter.
  • Miss V bau tak sedap, terasa gerah, gatal-gatal setelah haid, pasca melahirkan atau sebab yang tidak diketahui.
  • Miss V Anda kurang kencang, kurang peka tidak seperti saat belum melahirkan sehingga suami Anda kurang puas dan Anda kurang percaya diri saat berhubungan intim.
  • Dan yang paling penting adalah Anda terhindar dari penyakit kelamin & penyakit alat reproduksi wanita seperti myom, kista, kanker serviks dll.

Jika memang punya keluhan diatas, maka Anda wajib membaca penjelasan dari saya untuk mengatasi masalah kewanitaan Anda tersebut.



STOP MENGELUH DAN BERPUTUS ASA !!!

Saya akan membantu Anda untuk menemukan cara menghilangkan keputihan dan cara mengatasi masalah kewanitaan lainnya. Kini telah hadir ramuan herbal Natural CRYSTAL X yang telah teruji dan terbukti mengatasi masalah kewanitaan yang Alhamdulillah telah digunakan oleh jutaan wanita Indonesia, bahkan Asia seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, Hongkong dan Taiwan. Dan mereka telah merasakan khasiat CRYSTAL X untuk mengatasi keputihan abnormal, mengatasi miss v kendor dan longgar, mengatasi miss v bau tak sedap dan gatal, mencegah kanker serviks, kista dll.


Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami



Crystal X adalah Obat Keputihan Herbal dijamin aman tanpa efek samping. Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari bahan 100% herbal alami diramu dari tumbuhan dan bahan organik dengan kandungan lidah buaya, daun sirih, daun sisik naga dan antiseptik yang bermanfaat memberikan nutrisi pada dinding miss v.

Crystal x berbentuk stik mungil yang memiliki permukaan sangat halus dan sesuai anataomi miss v sehingga nyaman saat digunakan. Dengan dimensi panjang = 6cm, lebar = 1cm. Crystal X sangat mudah digunakan, praktis dibawa kemana-mana.




Crystal X Solusi Herbal Alami dan Aman Atasi Keputihan
Manfaat Herbal Crystal X adalah sebagai berikut :
  • Crystal X berfungsi sebagai herbal Antiseptic yang menutrisi dinding miss v.
  • Crystal X mengencangkan otot - otot organ kewanitaan
  • Crystal X mengatasi bau tak sedap pada miss v anda.
  • Crystal X sangat efektif mencegah dan mengobati keputihan separah apapun.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara teratur akan membersihkan rongga miss v.
  • Crystal X mengembalikan sensitifitas miss v terhadap daya rangsang.
  • Crystal X mencegah datangnya penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita seperti kanker serviks, myom, kista dll.
  • Crystal x menyembuhkan iritasi area kewanitaan dan area selangkangan.
  • Crystal X membantu proses kehamilan.
  • Crystal X untuk Ambeien.

Cara Pemakaian Crystal X :

Cara Pakai Crystal X bagi yang telah menikah :
  • Basahi Crystal X dengan air bersih, masukkan pada miss v sedalam 4 cm saja, sisanya buat pegangan (jangan dilepas) putar selama 10 detik / 10 putaran. Keluarkan Crystal X, bilas dengan air bersih, keringkan dan masukkan kembali ke dalam box, simpan ditempat kering dan aman.
Cara Pakai Crystal X bagi remaja (belum menikah) :
  • Siapkan air hangat 200 cc dalam wadah, masukkan Crystal X ke dalamnya rendam / biarkan selama 2-4 menit, gunakan air rendaman tersebut untuk cebok, lakukan secara rutin.

Testimoni Herbal Crystal X :









Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 01.11

0 komentar:

Posting Komentar