Upaya Pencegahan Keputihan Sejak Dini

Posted by


Tidak perlu panik, tidak perlu resah dan sedih jika mengalami keputihan. Pada umumnya, kaum hawa pasti memang mengalami yang namanya keputihan dalam hidupnya bahkan ada banyak yang sering mengalaminya, apalagi di Indonesia yang tingkat kelembabpan udaranya tinggi. Akan tetapi ternya lebih baik mencegah dari pada mengobati keputihan, sebelum keputihan datang dan menyerang anda. Jangan khawatir kami akan memberikan informasi bagaimana cara upaya pencegahan keputihan sejak dini. Upaya pencegahan dapat berupa :
  1. Selalu menjaga kebersihan diri, terutama kebersihan terutama alat kelamin vagin anda. Rambut vagina atau pubis yang terlampau tebal dapat menjadi tempat bersembunyinya kuman. Jadi, jangan lupa mengguntingnya atau membersihkannya.
  2. Biasakan untuk membasuh vagina dengan cara yang benar, yaitu dengan gerakan dari depan ke belakang. Cuci dengan air bersih setiap buang air dan mandi. Jangan lupa untuk tetap menjaga vagina dalam keadaan kering.
  3. Hindari suasana vagina yang lembab berkepanjangan karena pemakaian celana dalam yang basah, jarang diganti dan tidak menyerap keringat. Usahakan menggunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat. Pemakaian celana jins terlalu ketat juga meningkatkan kelembaban daerah vagina anda. Ganti tampoan atau panty liner pada waktunya.
  4. Jika keputihan masih dalam taraf ringan, coba gunakan sabun atau larutan antiseptik khusus pembilas vagina, tepi jangan gunakan berlebihan karena hanya akan mematikan flora normal vagina dan keasaman vagina juga terganggu.
  5. Hindari jika terlalu sering memakai bedak talk di sekitar vagina, tisu harum, atau tisu toilet. Ini akan membuat vagina kerap teriritasi.
  6. Perhatikan kebersihan lingkungan. Keputihan juga bisa muncul lewat air yang tidak bersih. Jadi, bersihkan bak mandi, ember, ciduk, water torn, dan bibir kloset dengan antiseptik untuk menghindari menjamurnya kuman.
  7. Setia kepada pasangan merupakan langkah awal untuk menghindari keputihan yang disebabkan oleh infeksi yang menular melalui hubungan seks. 
Itulah informasi bagaimana upaya pencegahan keputihan sejak dini untuk anda, sebelum keputihan datang menyerang diri anda. Akan tetapi jika anda sudah mengalami keputihan, kami punya solusinya yang tepat untuk membantu masalah keputihan yang anda alami yaitu dengan crystal x. 

Mengapa Dengan Crystal X ?


Karena crystal x terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v.

Crystal x diramu atau dibuat dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieil, yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput miss v, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tak sedap di vagina, membantu menyembuhkan dan mencegah keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 04.36

0 komentar:

Posting Komentar