Hajar Jahanam Cap Piramid, Solusi Ejakulasi Dini

Posted by

Rp 70.000,00
FREE ONGKIR*
Hajar Jahanam Cap Piramid adalah satu-satunya di Dunia OBAT KUAT Herbal Alami Oles ASLI MESIR TIMUR TENGAH. Tersedia dalam bentuk padat dan cair. Herbal oles alami solusi atasi ejakulasi dini!

100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan.

*aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes

Obat Kuat Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan hajar sa'adah Herbal Oles ASLI MESIR dan dipercaya secara turun temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi Ejakulasi Dini (ED).

hajar jahanam, hajar saadah, black stone, grosir hajar jahanam, ecer hajar jahanam, hajar jahanam asli, hajar jahanam original, grosir hajar jahanam, hajar jahanam murah, toko herbal kasimura, herbal kasimura, kasimura, hajar jahanam cap piramid

Hajar Jahanam Cap Piramid merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam.

Hajar Jahanam adalah sebuah obat kuat yang sangat laris dipakai di Timur Tengah. Obat kuat khusus lelaki ini sangat terkenal karena memang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi di dalam membantu para suami untuk bisa menjadi lebih perkasa dan lebih tahan lama dalam melakukan hubungan intim dengan istri tercinta. Efeknya? So pasti istri Anda menjadi lebih puas.

Cara Kerja Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cair Cap Piramid :
hajar jahanam, hajar saadah, black stone, grosir hajar jahanam, ecer hajar jahanam, hajar jahanam asli, hajar jahanam original, grosir hajar jahanam, hajar jahanam murah, toko herbal kasimura, herbal kasimura, kasimura, hajar jahanam cap piramid

Produk Hajar Jahanam Cair ini berasal dari negara Mesir. Bahan baku utama obat ini adalah dari getah sebuah pohon yang hanya ada di negara Mesir dan India (sesuai info yang diberikan produsen).

Cara kerja produk ini adalah dengan membuat Penis dari suami menjadi sedikit lebih kebal/kebas, namun dalam waktu yang sama membuat rangsangan yang diterima oleh suami menjadi lebih nikmat. Dengan membuat Penis menjadi sedikit lebih kebal, maka rangsangan pada saraf yang memicu ejakulasi akan berkurang, dan pada akhirnya akan membuat waktu keluarnya sperma (ejakulasi) menjadi lebih lama (tertunda). Demikian cara kerja obat kuat herbal ini.

Cara Pemakaian Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid :
  • Kocok terlebih dahulu, kemuidan oleskan Hajar Jahanam secara merata di kepala Mr. P (2-3 kali oles)
  • Tunggu sekitar 30 menit
  • Cuci bersih kepala Mr. P dengan sabun
  • Tunggu sekitar 1-2 jam lalu siap digunakan untuk berhubungan
Rasa hangat yang menjalar adalah tanda produk bekerja baik, jika tidak terasa hangat berarti pemakaian kurang banyak. Jika terara terlalu panas, berarti pemakaian terlalu banyak.

Tidak perlu mengoleskan ke bagian batang penis, cukup di kepala saja. Hal ini karena bagian paling sensitif adalah di kepala, bukan di batang. Akan tetapi jika ingin mencoba, boleh-boleh saja.

Manfaat, Keungglan & Khasiat Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid :
  • 100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.   
  • 100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.   
  • Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.   
  • Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut
  • Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.   
  • Durasi hubungan intim lebih lama tanpa menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.   
  • Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.   Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.   
  • Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi.
Perigatan :
  • Hanya untuk pemakian luar, bukan untuk ditelan
  • Hanya untuk pasangan suami istri
Perhatian :
  • Bukan untuk impotensi
  • Bukan untuk memperbesar
  • Bukan untuk memperpanjang
  • Bukan untuk perangsang
Jika anda mencari obat pembesar dan pemanjang penis, silakan masuk di sini

Spesifikasi Produk Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid
Isi 4 ml (untuk 30x pakai)
Ijin UMOT : 440/7791/DINKES/XII/2013
Produsen : CV Natura Herba Indonesia

Reseller / Grosir Welcome
Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah tersedia dalam bentuk padat dan cair, namun Toko Herbal Kasimura hanya menjual Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid dalam bentuk cair saja.

Pembelian 1 pcs = harga per pcs 70,000
Pembelian 3 pcs = harga per pcs 60,000
Pembelian 7 pcs = harga per pcs 50,000
Pembelian 10 pcs = harga per pcs 45,000


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 16.37

0 komentar:

Posting Komentar