Cara Agar Tak Terulang Keputihan

Posted by


Keputihan tak boleh dianggap remeh, jangan sekali-kali mencoba untuk meremahkannya, karena bisa-bisa mengakibatkan kemandulan dan kanker. Hampir setiap kaum wanita pasti pernah mengalaminya. Data penelitian tentang kesehatan reprosuksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti pernah menderita yang namanya keputihan, paling tidak sekali seumur hidupnya, dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau bisa lebih. 
Pada dasarnya dalam keadaan normal, organ vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna dan jumlahnya tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan suami istri. Sedangkan yang dimaksudkan dengan keputihan adalah gejala penyakit yang ditandai oleh keluarnya cairan dari organ reproduksi dan bukan berupa darah.
Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang tidak normal. Ini karena terjadi infeksi yang disebabkan kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan bisa juga disebabkan adanya rangsangan mekanis oleh alat-alat kontrasepsi sehingga menimbulkan cairan yang berlebihan. Pada tipe keputihan ini, cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan. Biasanya diiringi rasa gatal dan bau tak sedap.
Penyebab lain dari keputihan adalah penggunaan pakaian ketat dan atau celana terbuat dari bahan sintesis. Apabila jika dibiarkan dipakai dalam keadaan basah, misalnya pakaian yang dipakai saat setelah menjalankan aktifitas yang padat atau saat setelah olahraga akan mendukung pertumbuhan jamur, karena pakaian itu sudah terkontaminasi dari keringat dan dalam keadaan yang basah. Begitu juga dengan penggunaan spray atau deodoran untuk alat genital harus diwaspadai karena rentan mengubah keasaman vagina. Selain itu kelelahan dan stress juga bisa memicu keputihan. Padahal setiap wanita terutama di Kota besar sangat rentan terhadap stress.
Celakanya wanita diperkotaan sekalipun sering malu berobat kedokter, dengan berbagai alasan terlebih-lebih tak sedikit yang beranggapan bahwa keputihan merupakan hal wajar dan tidak perlu diobati. Padahal keputihan bisa menjadi awal dari tanda penyakit yang yang lebih berat. Keputihan yang tidak segera diobati akan menimbulkan komplikasi penyakit radang panggul yang berlarut-larut dan dapat menyebabkan kamandulan karena kerusakandan tersumbatnya saluran telur.

Kalau sudah terkena keputihan
Bagaimana untuk mengobatinya 
 Dan cara agar tak terulang keputihan

Janganlah cemas dan janganlah panik
setiap Penyakit Pasti ada Obatnya

Kini hadir crystal x sebuah herbal yang terbuat dari bahan bahan alami, crystal x sudah digunaan oleh kalangan kaum wanita khususnya sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi keputihan, banyak wanita yang menggunakan crystal x juga untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaannya karena penggunaannya crystal x ini sangat praktis sekali cocok untuk wanita yang mempunyai aktifitas padat sehingga tidak punya waktu untuk merawat daerah kewanitaannya. Crystal X diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA.


Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alam pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil  yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V.

APA SAJA MANFAAT CRYSTAL X INI BAGI WANITA

Manfaat crystal x bagi wanita adalah dapat penyembuhan keputihan yang disertai bau menyengat, dapat menyembuhkan iritasi, dapat menghilangkan rasa gatal pada vagina, dapat meningkatkan kepekaan daya rangsang pada wanita, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur yang merugikan, dapat mengilangkan kerak kotoran di dalam vagina, dapat menstabilkan pH pada wanita, dapat melenturkan dan merapatkan vagina yang kendor, dapat mencegah terjadinya kanker serviks pada organ reproduksi wanita. 

APAKAH CRYSTAL X INI AMAN DIGUNAKAN

Tentu saja sangat aman untuk digunakan karena penggunaannya di luar, sehingga tidak berefek pada organ dalam. crystal x ini sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM, serta sudah mendapatkan sertifikat "HALAL" dari MUI. Sehingga sudah dipastikan kalau produk ini merupakan produk yang sangat berkualitas dan sangat aman untuk digunakan sebagai perawatan maupun untuk pengobatan.

BAGAIMANA CARA PENGGUNAANYA 

Untuk mengunakan Crystal X ini sendiri ada aturannya tidak asal-asalan dalam menggunakan, agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal. Berikut ini cara menggunakan Crystal X yang aman:

1. Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga.
Dalam penggunakan Crystal X bagi wanita yang sudah berkeluarga sangatlah mudah dalam penggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crystal X dengan menggunakan air yang bersih atau rendam Crystal X kedalam Air bersih.

Kemudian Crystal X dimasukan ke dalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. Setelah itu Crystal X dapat diputar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali, atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian Crystal X dapat dikeluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih, Lab denangan kain yang bersih dan kering. Simpan Crystal X di tempat yang kering.

2. Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis.
Crystal X tidak hanya digunakan untuk yang sudah berkeluarga saja, tetapi yang belum berkeluarga pun  bisa digunakan. Cara penggunaan Crystal X juga sangatlah muda yaitu hanya dengan merendam Crystal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit, Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke Dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.

3. Gunakanlah Crystal X dalam pemakaian 1-2 kali sehari sehabis mandi (digunakan untuk perawatan).

4. Untuk pengobatan Crystal X dapat digunakan 3 kali sehari saja.

5. Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin berhubungan intim gunakanlah Crystal X  5-10 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Gunakanlah Crystal X ini secara teratur dan ikuti aturan cara penggunaanya, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi wanita yang sudah sembuh dari keputihan diharapkan gunakan Crystal X secara teratur agar tak terulang keputihan lagi.

INFORMASI HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/pcs

CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 06.23

0 komentar:

Posting Komentar