Sabun Bulus Mbak Ireng, Sabun Pengencang Payudara

Posted by

Rp 45.000,00
FREE ONGKIR*
Sabun bulus hitam mbak ireng merupakan sabun multifungsi, selain bermanfaat untuk perawatan payudara yaitu mengencangkan payudara dan membuatnya lebih indah, sabun ini juga dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh. Minyak bulus yang merupakan kandungan di dalmnya, sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat yang baik bagi kulit tubuh dan wajah.

sabun bulus, sabun bulus mbak ireng, toko herbal kasimura, kasimura herbal, grosir sabun bulus mbak ireng, ecer sabun bulus mbak ireng, sabun bulus mbak ireng murah, sabun bulus mbak ireng asli, sabun bulus mbak ireng original
Sabun bulus hitam mbak ireng berfungsi untuk mengencangkan payudara yang sudah dikemas secara lebih menarik dan tidak menimbulkan bau amis seperti minyak bulus pada umumnya. Dengan penggunaan sabun bulus hitam mbak ireng secara teratur sebagai bahan untuk perawatan payudara maka Anda akan mendapatkan payudara yang indah, kulit wajah halus dan kencang serta bebas dari jerawat dan flek-flek hitam.

Sabun bulus hitam mbak ireng yang dijual di Toko Herbal Kasimura dibuat 100% dengan menggunakan bahan-bahan alami dan dibuat melalui proses tradisional sehingga aman bagi tubuh. Sabun bulus hitam mengandung vitamin C, A, serta E yang dibutuhkan bagi kulit tubuh.

Khasiat Sabun Bulus Mbak Ireng

Dengan kandungan minyak bulus didalam sabun , maka  Sabun Bulus Mbak Ireng dapat berkhasiat dan bermanfaat  antara lain untuk:
  • Membantu dalam penyembuhan exim (kulit gatal)
  • Mempercepat penyembuhan borok
  • Membantu dalam menghilangkan Kutu air
  • Menghaluskan kembali kulit kaki yang  pecah-pecah
  • Membuat Payudara yang kendur menjadi lebih halus dan kencang
  • Dapat membuat kulit wajah yang kasar menjadi halus
  • Mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah
  • Membantu menghilangkan jerawat di area punggung
  • Membantu dalam menghilangkan selulit atau strechmark sehabis melahirkan
  • Dapat membantu dalam membesarkan ukuran penis
Minyak  bulus sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan, sehingga dengan menjadikan minyak bulus sebagai sabun, dapat memudahkan dalam menggunakan minyak bulus, karena Sabun Bulus Mbak Ireng ini  100% Murni, dan tanpa bahan campuran apapun.

Cara Penggunaan Sabun Bulus Mbak Ireng

Gunakan Sabun Bulus Mbak Ireng sebagai pengganti sabun mandi Anda dan sabun wajah Anda. Gunakan Setiap hari (pagi dan sore hari) . Hentikan penggunaan Sabun Bulus Mbak Ireng, jika sudah mencapai apa yang Anda inginkan.

Reseller / Grosir Wellcome

Untuk merasakan khasiat dari Sabun Bulus Mbak Ireng ini anda bisa membeli secara eceran ataupun grosir dengan harga yang lebih kompetitif. Untuk mendapatkan harga grosir Sabun Bulus Mbak Ireng pun anda tidak perlu membeli dalam jumlah yang terlalu banyak, sehingga anda bisa memulai peluang bisnis ini dengan modal yang minimalis sekalipun.

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 45.000
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 43.000
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 40.000
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 37.000


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.40

0 komentar:

Posting Komentar