Obat Keputihan Alami

Posted by

Obat Keputihan Alami. Kami akan memberi informasi cara mengatasi keputihan yang sering dialami oleh kaum hawa. Bagaimana cara mengatasi dan mengobati keputihan dengan obat keputihan alami? Produk obat keputihan alami, apa yang dipercaya mengatasi keputihan, mari kita simak artikel berikut dengan judul Obat Keputihan Alami dibawah ini.

Penyakit kandidiasis vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan jangan dianggap remeh ketahui penyebabnya. Ada dua jenis keputihan yaitu keputihan fisiologis dan  keputihan patologis.

1. Keputihan Fisiologis

Keadaan normal, organ vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna dan jumlah tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual. Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi sebelum menstruasi, sesudah menstruasi dan saat masa subur. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.

Keputihan normal atau disebut Keputihan fisiologis memiliki ciri-ciri :

  • Cairan yang keluar tidak berbau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Cairan keputihannya encer
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  • Jumlah cairan yang keluar tidak terlalu banyak

2. Keputihan Patologis

Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan. Keputihan tidak normal atau patologis saat hamil juga dapat mempengaruhi kesehatan janin.

Berikut ini adalah ciri-ciri keputihan patologis :
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  • Cairannya bersifat kental
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita
  • Jumlah cairan yang keluar sangat banyak.
Keputihan pada wanita ternyata dapat mengakibatkan kemandulan dan kanker, akan tetapi banyak wanita yang belum mengetahuinya dan tidak paham dengan keputihan bahkan mengabaikannya. Hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Data penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Pemakaian pembersih vagina berlebihan, pemakaian pantyliners, jamur, virus, bakteri dapat menyebabkan keputihan. Lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka, hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus agar terhindar dari keputihan patologis dan masalah lainya.

Obat Keputihan Alami

Ekstrak daun sirih, lidah buaya, rumput laut, daun sisik naga dan sulfur adalah bahan utama Obat Keputihan Alami Crystal X. Khasiatnya yang sangat ampuh sebagai obat keputihan alami untuk mengatasi keputihan sangat membantu penderita keputihan yang tak kunjung sembuh. Maka dari itu, simak selengkapnya mengenai khasiat dari Obat Keputihan Alami Crystal X dibawah ini :






Obat keputihan Alami Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dan tanpa efek samping yaitu :
  • Daun Sirih : Daun sirih mengandung minyak kavikol, seskui terpen,atsiri zar samak, pati, diatase, dan gula yang berkhasiat membunuh kuman. Daun sirih juga mengadung khasiat antioksidan dan anti jamur.
  • Lidah buaya : Mungkin dari kita hanya tahu bahwa khasiat lidah buaya hanya sebagai penyubur rambut. Namun juga bisa mengatasi keputihan karena lidah buaya memiliki antioksidan alami yang dihasilkan dari vitamin c dan e yang lidah buaya hasilkan. Dan juga lidah buaya terkandung antiseptik, antijamur, anti bakteri dan antivirus yang sangat berguna untuk menanggulangi keputihan
  • Rumput laut : rumput laut yang berkhasiat sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v
  • Daun sisik naga : daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang khasiat membuat miss v anda lentur ; dan rapat.
  • Sulfur : Sulfur adalah mineral alam sebagai anti septik guna membunuh kuman dan bakteri merugikan.

Tentu saja dengan melihat komposisi Crystal X kita dapat disimpulkan bahwa Crystal X adalah Obat Keputihan Alami. Dan tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya serta dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Obat Keputihan Alami Crystal X bukanlah  obat pereda rasa nyeri yang bekerja menekan saraf, Crystal X adalah obat luar jadi Crystal X adalah obat luar yang tidak menimbulkan ketagihan. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan.

Itulah khasiat dari obat keputihan alami Crystal X yang bisa anda rasakan dan buktikan khasiatnya setelah anda menggunakan Crystal X. Segera Pesan Crystal X, supaya keputihan yang anda alami tidak menjadi semakin parah. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Cara Pemesanan

Untuk Cara Pemesanan Crystal X sangat mudah, anda hanya tinggal mengirimkan sms ke nomor 0821.3636. 3111. Kami akan segera merespon sms anda dan mengkonfirmasikan total biaya. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan KLIK DISINI!

Untuk melihat testimoni selengkapnya KLIK DISINI


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 05.08

0 komentar:

Posting Komentar