Cara Mengobati Keputihan

Posted by

cara mengobati keputihan

Solusi cara mengobati keputihan dengan alami dan mujarab yaitu dengan menggunakan Crystal X yang terbuat dari bahan herbal.

cara mengobati keputihan. Keputihan adalah cairan berwarna putih agak kental yang keluar dari liang vagina dan biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Namun sebenarnya keputihan itu ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

keputihan fisiologis biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Penyebab Keputihan Secara Umum

  • Gejala suatu penyakit tertentu
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Stress
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tinggal di daerah tropis yang lembab
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Sering menggaruk vagina
  • Ketidak seimbangan hormon
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Tidak mengganti panty liner
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Lingkungan sanitasi yang kotor. Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Kadar gula darah tinggi

Keputihan yang sifatnya patologis harus diobati karena sangat mengganggu. Berikut ini adalah cara mengobati keputihan dengan bahan-bahan alami, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.Kunyit

Sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih, 10 gram daun sambiloto kering, dan 15 gram kulit delima kering. Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

2.Makanan Yang Mengandung Probiotik

Probiotik secara alami memiliki bakteri sehat, yang menjaga kesehatan di usus dan saluran vagina anda, dan bertanggung jawab untuk mengurangi infeksi atau pertumbuhan berlebih dari yang bakteri buruk. Probiotik seperti L. acidophilus, telah menunjukkan hasil yang positif dalam mempromosikan bakteri sehat dalam vagina.

3.Kulit Pohon Ara dan Pohon Beringin

Digunakan sebagai semprotan untuk saluran vagina yang terbuat dari rebusan kulit beringin dan pohon ara yang efektif dalam mengobati keputihan. Satu sendok makan masing-masing serbuk kulit kedua pohon harus direbus dalam satu liter air sampai berkurang setengahnya. Semprotkan atau bercikkan dengan rebusan air hangat akan menjaga saluran vagina tetap sehat.

4.Akar Bayam

Akar bayam memiliki sifat antibakteri yang membantu dalam mengobati infeksi. Senyawa pada akar bayam bermanfaat membantu dalam penyembuhan organ reproduksi. Minum dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang lebih baik. Daun bayam dan cabang-cabangnya juga dapat ditambahkan ke dalam air mendidih pada saat pembuatan.

5.Bawang Putih

Bawang putih memiliki sejarah menonjol sebagai obat-obatan alami. Bawang putih cukup populer karena memiliki sifat antibiotik. Sesuai dengan temuan M. Melvin Joe, dalam Jurnal Penelitian Tanaman Obat dari The University of Maryland Medical Center atau UMMC, merekomendasikan untuk mengambil bawang putih sebagai suplemen dan menggunakan ekstrak bawang putih sebanyak 400 mg, dua atau tiga kali setiap hari. Ini dapat digunakan sebagai pengganti antibiotik untuk mengatasi bakteri pada vagina. Namun UMMC memperingatkan bahwa bawang putih mungkin memiliki efek pengencer darah, sehingga anda harus membicarakan dengan dokter sebelum menggunakan ramuan ini.

6.Daun Sirih

Daun sirih dipercaya dapat mengurangi rasa gatal dan bau saat keputihan. Caranya, rendam daun sirih selama satu jam dalam air panas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu, gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah vagina. Lakukan setiap hari, pagi, dan sore hari.

7.Tea Tree Oil

Tea tree oil ( melaleuca alternifolia ) adalah pengobatan yang sudah digunakan bertahun-tahun silam. UMMC menyarankan penggunaan tea tree oil untuk mengatasi bakteri, yaitu setiap malam selama tujuh hari. Bahan ini bisa dengan mudah anda temukan di apotik terdekat.

8.Biji Buah Mangga

Selai buahnya bisa dimakan, biji buah mangga ternyata ampuh untuk mengobati keputihan. Keringkan dan giling biji mangga untuk dibuat bubuk. Tambahkan sedikit air bubuk ini untuk membuat pasta halus, oleskan pasta ini di luar dan di dalam saluran vagina untuk mengobati keputihan.

9.Biji Ketumbar

Biji ketumbar adalah obat rumah yang sangat bermanfaat bagi keputihan. Rendam benih dalam air semalam. Saring dan minum air ini keesokan harinya pada saat perut kosong. Hal ini dapat dilakukan untuk setidaknya satu minggu untuk hasil yang lebih baik.

nah, itu dia beberapa obat tradisional yang berkhasiat untuk mengobati keputihan. Jangan lupa Crystal X yang mampu mencegah dan mengobati penyakit keputihan secara ampuh dan alami.

solusi cara mengobati keputihan dengan ampuh dan aman dengan menggunakan Natural Crystal X

NATURAL CRYSTAL-X.


REG.IDM000245253-POM NA 18111600004 menjadi solusi perawatan "KEWANITAAN" yang paling fenomenal!!!

Untuk yang sudah menikah maupun yang masih perawan.
Inilah cara "paling"praktis,cepat dan aman untuk mencegah keputihan dan cara mengatasi keputihan pada wanita. Menghilangkan bau tak sedap gerah dan gatal. Crystal-X juga mampu mempercepat proses pembersihan setelah haid dan pasca melahirkan (nifas). Merawat memanjakan dan mengembalikan kelenturan,sensitifitas,vitalitas serta kekuatan bagian kewanitaan anda
CRYSTAL-X dibuat dari :


  • Mineral alami yang memiliki fungsi:antiseptik membunuh kuman,jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan,mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,mencegah berkembangnya virus kanker,menghilankan bau tak sedap serta menetralkan ph.
  • Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
  • Minyak viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.

MANFAAT CRYSTAL-X :

  1. Menyembuhkan iritasi di vagina.
  2. Membunuh kuman dan bakteri.
  3. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.
  4. Menghilangkan bau tak sedap di vagina.
  5. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  6. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  7. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
  8. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
0821.3636.3111 / 0857.2996.7891 BBM 31220d96

CARA PAKAI:

  • Basahi Crystal-X dengan air.
  • Masukkan sedalam 2,5 cm ke vagina,putar 15 kali(15 detik),keluarkan dan bersihkan.
  • Simpan di tempat yang kering.

*Dosis pemakaian 2x sehari sehabis mandi.

EFEK FOSITIF YANG MUNCUL:

  • Pemakain 1-7 hari,akan keluar kotoran dari vagina dan masing masing orang bentuknya berbeda.ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu di bersihkan.pakai terus pasti bersih.
  • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal,hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri,terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih ,tidak bau,kencang dan menyempit.Efeknya akanmemberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan memberikan efek negatif karena crystal-x dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehinga tidak berefek pada organ dalam.

KESAKSIAN
Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya,tetapi saya memakai Crystal-x dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya.
Setelah saya memakainya,saya merasa jauh lebih nyaman,jauh lebih segar dari biasanya...karena yang sifatnya membersihkan bakteri bakteri yang ada di kewanitaan kita,sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih.Hal ini membuat suami saya merasakan sensasinya yang lebih luar biasa....dan saya lebih merasakan nikmatnya setelah memakai Crystal-x..Ibu Yuni(33 th),Yogyakarta.
Tiga bulan yang lalu saya papsmear karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya,yaitu merasa gatal dan bau tak sedap.kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai antiseptik.Sayangnya jika sering di pakai semua bakteri di miss v ikut mati termasuk bakteri laktobasilus sehingga keseimbangan ekositem menjadi terganggu..dan berdampaksaat berhubungan intim.Tetapi setelah saya memakai CRYSTAL-X selama 1 minggu,saya merasakan lebih nyaman dan bersih.Dan ketika berhubungan dengan suami....wooo luuuuuaaar biasa...Ibu Marisa(40th),Jakarta.

Awalnya saya takut menggunakan Crystal-x,karena produk ini di khususkan yang sudah menikah.Ternyata hanya dengan merendam Crystal-x ke dalam air selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss v secara teratur keputihan yang saya derita menghilang.Terimakasih Crystal-x.....Helga(21th),Mahasiswi UNY,Yogyakarta.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar