Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasil Lebih Maksimal

Posted by

Tips Cara Pemakaian Crystal X agar hasilnya lebih maksimal. Mengetahui manfaat dan khasiat yang dimiliki Crystal X tanpa mengetahui cara pemakaian secara tepat akan berpengaruh pada efektifititas manfaatnya. Hendaknya para konsumen megetahui cara pemakaian produk Crystal X secara tepat dan benar. Berikut ini adalah cara - cara yang disarankan agar pemakaian Crystal X lebih maksimal.
  1.  Wanita yang telah berkeluarga (sudah menikah) : Para wanita yang sudah menikah dapat menggunakan produk Crystal X dengan cara, Crystal X dibasahi dengan air bersih. Setelah itu dapat oles dan masukkan ke dalam miss V, maksimal sedalam 4cm. Kemudian putar 10 kali atau selama 10 detik. Setelah itu keluarkan Crystal X, bilas dengan air bersih dan keringkan, taruh pada box kembali.
  2. Wanita belum menikah (masih gadis) : Untuk yang masih gadis atau belum menikah juga bisa memakai Crystal X dengan cara yang cukup mudah yakni, dengan cara merendam Crystal X ke dalam air suam-suam kuku selama 1 hingga 5 menit. Kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membersihkan miss V. 
  3. Dapat digunakan dengan aturan 2 kali sehari untuk perawatan
  4. Untuk pengobatan gunakan 3 kali sehari.
  5. Dapat digunakan sebelum berhubungan intim.
Dengan cara pemakaian Crystal X tersebut, akan membuat konsumen (para wanita) lebih paham cara penggunaannya, lebih efektif hasilnya dan tanpa takut efek samping pada wanita yang sudah menikah ataupun belum menikah.

Perhatian atau Pantangan Dalam Pemakaian Crystal X
  • Pada sebagian wanita pada awal pemakaian Crystal X akan terasa perih. Tapi Anda tak perlu khawatir, hal ini wajar karena tehap penyesuaian derajat pH keasaman (pH balance). Sekali lagi Anda tak perlu takut dan khawatir karena Crystal X aman.
  • Setelah 1 hingga 3 hari pemakaian Crystal X akan keluar cairan bening dari miss V. Keluarnya cairan ini merupakan pertanda proses pembersihan pada miss V telah dimualai. Untuk Anda yang sering beraktivitas di luar rumah, Anda bisa menggunakan pantyliner agar tidak mengganggu aktivitas Anda.
  • Crystal X tidak boleh digunakan pada masa menstruasi dan masa kehamilan.
  • Crystal X mudah patah dan pecah, untuk itu kami sarankan agar menjaganya jangan sampai jatuh taruh ditempat yang aman.
  • Khusus pemakaian pada wanita yang belum menikah cukup dengan membasuh air rendaman Crystal X. Untuk pengobatan masalah pada organ kewanitaan Anda, misalkan keputihan.
Harga Crsystal X Rp 200.000,-
Pemesanan 
Call / SMS 
0821 3636 3111, 0857 2996 7891


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 08.33

0 komentar:

Posting Komentar