MENGOBATI KEPUTIHAN DENGAN CARA TRADISIONAL / HERBAL CRYSTAL X

Posted by

Keputihan merupakan semacam slim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu atau tepung yang agak kental dan agak kekuning-kungingan. Slim adalah lendir kalau sedikit memang tidak begitu bermasalah, tetapi jika kalau sudah berlebihan banyak yang keluar yang disertai dengan mengeluarkan bau yang tidak sedap itu sudah tidak normal lagi, maka perlu diwaspadai karena merupakan keputihan yang tidak semestinya, pasti ada peradangan atau infeksi pada alat kelamin kewanitaan. Ada cara pengobatan keputihan secara tradisional bisa anda lakukan untuk mengobati keputihan yang sedang melanda anda. Berikut resep pengobatan keputihan secara tradisional yang bisa anda lakukan :

Resep ke-1

Ambilah 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet jenis pulosari sepanjang 5 cm, 1 batang temu kunci, sepotong ujung kelingking kunir dan temu lawak sebesar jari kelingking. Semua ramuan di jarang ( di iris-iris ), tak lupa ramuan temu kunci dan temu lawak juga diiris tipis-tipis, masukkan ke dalam panic bersama daun beluntas dan diisi dengan 2 gelas air bersih. Rebus hingga sampai mendidih hingga airnya tinggal setengah gelas. Ambil air rebusan tersebut dan diminum hangat-hangat. Pakailah ramuan ini selama 10 hari dengan teratur maka keputihan tersebut akan hilang secara berlahan lahan.

Resep ke-2

Sepotong bonggol kunyit ( kunyit tua atau curcuma longa linn) sepanjang satu jari lalu diparut. Setelah diparut beri air panas sebanyak 3 sendok makan kemudian diperas. Air perasan ini diberi jeruk nipis beberapa tetes lalu diminum, lakukanlah 3 kali sehari.

Resep ke -3

Sediakan 10-15 lembar daun sirih, 30 gram daun jambu kemudian dicuci dengan air bersih, lalu direbus dengan 2 liter air hingga menyisakan 1 liter air. Lalu saring rebusan tadi. Tunggu hingga dingin. Gunakanlah air saringan tadi untuk membasuh vagina. Lakukan secara rutin.

Resep ke- 4

Sediakan 20 gram kunyit di potong potong, 10 gram daun sambiloto kering, 15 gram kulit delima kering lalu di cuci bersih semuanya dengan menggunakan air bersih. Lalu rebuslah dengan 800 cc air bersih hingga menyisakan 300 cc air lalu disaring. Minumlah air saringan tersebut hangat hangat 2 kali sehari bisa ditambahkan gula agar manis saat meminumnya. Lakukanlah secara rutin.

Resep ke-5

Gunakanlah CRYSTAL X, resep pengobatan menggunakan herbal crystal x lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan resep ke 1 hingga ke 4. Anda tidak perlu nyiapkan bahan bahan ramuan ini itu untuk meracik dan merebusnya. Crystal x sangat cocok untuk wanita yang mempunyai kesibukan yang padat dan tidak mempunyai waktu untuk mencari bahan ramuan untuk meracik sebagai bahan tradisional pengobatan keputihan. Penggunaan crystal x sangatlah mudah yaitu hanya di oleskan atau di masukkan kedalam vagina. Ada 2 cara penggunakan crystal x yaitu untuk wanita yang sudah berkeluarga dan wanita yang masih gadis, caranya menggunakannya adalah sebagai berikut ini :
  • Bagi wanita yang sudah berkeluarga
Basahi vagina menggunakan air bersih kalau perlu air yang mengalir dari kran, basahi juga crystal x menggunakan air yang bersih. Masukkan crystal x kedalam vagina dengan kedalaman 3-4 cm lalu diputar sebanyak 10 kali putaran, atau diputar dalam ukuran waktu 10 detik. Jika sudah selesai crystal x bisa dikeluarkan dan bersihkan crystal x dengan air lalu di lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan crystal x di tempat yang kering.
  • Bagi wanita yang masih gadis
Penggunaan crystal x untuk wanita yang masih gadis sangatlah mudah, crystal x cukup direndam didalam air bersih secukupnya atau bisa direndam di gayung yang berisi air bersih kira kira 2-3 menit. Gunakanlah air rendaman tersebut untuk mencuci atau membasuh vagina. Dengan cara demikian ini tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang masih gadis.

Gunakan crystal x 3 kali sehari untuk pengobatan keputihan, untuk perawatan daerah kewanitaan bisa menggunakan crystal x 2 kali sehari yaitu waktu mandi pagi dan mandi sore.

Manfaat crystal x bagi wanita untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan, mampu mengobati keputihan yang tak kunjung sembuh, mampu menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, mampu membunuh kuman bakteri dan jamur, mampu membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss v, mampu menambah kepekaan daya rangsang pada wanita, mampu merapatkan dan mengencangkan miss v, dan mampu mencegah terjadinya kanker servik pada organ reproduksi wanita. Crystal x diramu dari bahan bahan alami seperti zat antiseptik yang terbuat dari daun sirih untuk memberikan nutrisi secara alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v. dan vinieil yang di ekstrak dari daun sisik naga yang berperan untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

Jadi crystal x sulusi yang tepat untuk mengatasi keputihan secara praktis, cepat, mudah menggunakannya, juga tentunya tidak ribet sangat cocok untuk wanita yang sibuk. Crystal x ini sudah memiliki ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI sehingga aman untuk digunakan. Bagi bunda dan sisita yang memiliki permasalahan pada daerah kewanitaan seperti keputihan jangan ragu lagi untuk menggunakan crystal x. YUK... segera order crystal x kepada kami Distributor resmi dari Nasa melalui Informasi dibawah ini :

INFORMASI PEMESANAN CRYSTAL X ASLI PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,- / PCS

CALL / SMS : 085729437789 | PIN : 54E09365


BACA JUGA ARTIKEL YANG LAIN :


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 07.09

0 komentar:

Posting Komentar