Cara Pemakaian Produk Crystal X Yang Benar

Posted by

Cara aman gunakan crystal x

Untuk mengunakan Crystal X ini sendiri ada aturannya tidak asal-asalan dalam menggunakan, agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal. Terkadang orang selalu asal menggunakan Crystal X dan akhirnya tidak mendapatkan hasil yang maksimal, Terus bagai mana cara menggunakan Crystal X. Berikut ini cara menggunakan Crystal X yang aman:



1. Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga.
Dalam penggunakan Crystal X bagi wanita yang sudah berkeluarga sangatlah mudah dalam penggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crystal X dengan menggunakan air yang bersih atau rendam Crystal X kedalam Air bersih.

Kemudian Crystal X dimasukan ke dalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. Setelah itu Crystal X dapat diputar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali, atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian Crystal X dapat dikeluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih, Lab dewngan kain yang bersih dan kering. Simpan Crystal X di tempat yang kering.

2. Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis.
Crystal X tidak hanya digunakan untuk yang sudah berkeluarga saja, tetapi yang belum berkeluarga pun  bisa menggunakan crystal x. Cara penggunaan Crystal X juga sangatlah muda yaitu hanya dengan merendam Crystal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit, Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke Dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.

3. Gunakanlah Crystal X dalam pemakaian 1-2 kali sehari sehabis mandi (digunakan untuk perawatan).

4. Untuk pengobatan Crystal X dapat digunakan 3 kali sehari saja.

5. Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin berhubungan intim gunakanlah Crystal X  5-10 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Itulah Cara Pemakaian Produk Crystal X Yang Benar dalam penggunaan Crystal X. Gunakanlah Crystal X ini secara teratur dan ikuti aturan cara penggunaanya, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi wanita yang sudah sembuh dari keputihan diharapkan gunakan Crystal X secara teratur agar tak terulang keputihan lagi.


INFORMASI PEMESANAN CRYSTAL X ASLI PT NASA 

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/ PCS

CALL / SMS : 085729437789 | PIN : 54E09365



Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 05.37

0 komentar:

Posting Komentar