Minyak Bulus Asli, Minyak Multi Khasiat

Posted by

Rp 35.000,00
FREE ONGKIR*

minyak bulus, minyak bulus asli, minyak bulus original, manfaat minyak bulus, khasiat minyak bulus, harga minyak bulus, jual minyak bulus, kasimura, toko herbal kasimura, distributor kasimura, ecer herbal, grosir herbal
Minyak Bulus adalah minyak herbal alami yang terbuat dari bulus atau kura-kura. Minyak Bulus Asli ini merupakan minyak alami yang sudah digunakan oleh orang sejak lama terutama untuk kecantikan, perawatan kulit dan juga berkhasiat untuk herbal pasutri. Minyak Bulus Asli ini dipercaya dan digunakan sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para Putri kerajaan dan juga digunakan oleh para pria untuk mengatasi masalah dengan alat kejantanannya.

Minyak Bulus Asli yang dijual di Toko Herbal Kasimura sudah dijamin keasliannya, anda bisa merasakan sendiri khasiatnya dalam waktu singkat. Anda akan melihat perubahannya setelah pemakaian dalam 2 minggu. Apabila anda pernah menggunakan minyak bulus yang katanya asli tetapi tidak mendapatkan hasil apapun maka bisa dijamin produk yang anda gunakan itu adalah tidak asli, hati-hati sebelum membeli.

Multi Khasiat Minyak Bulus Asli Untuk Membesarkan Payudara & Memperkuat Penis

Salah satu penggunaan yang paling banyak dari minyak bulus asli ini adalah untuk proses pembesaran serta memperkuat penis pria dewasa. Minyak bulus asli ini dipercaya dapat membantu penis (alat vital) kaum pria menjadi lebih besar serta lebih kokoh dibandingkan dengan sebelum penggunaan minyak bulus.

Kegunaan yang lain lagi dari minyak bulus asli ini adalah sering dipakai untuk pembesaran payudara. Dengan mengkombinasikan pijatan yang lembut pada payudara dan digabungkan dengan minyak bulus asli, maka dapat membuat payudara anda menjadi lebih kencang, besar, serta halus dibandingkan sebelumnya.

Multi Khasiat Minyak Bulus Asli :
  • Berkhasiat sebagai  pembesar payudara. Minyak bulus mengandung kandungan hormon yang berguna khusus untuk membesarkan payudara yang kurang ideal.
  • Mengencangkan dan membentuk payudara jadi lebih montok dan seksi.
  • Memuluskan dan memutihkan kulit di sekitar payudara.
  • Berkhasiat untuk menghilangkan kulit pecah- pecah pada tumit kaki.
  • Mencerahkan kulit wajah kering dan kusam
  • Berkhasiat juga untuk menyembuhkan jerawat 
  • Menyembuhkan lemah syahwat, ejakulasi dini, dan juga impoten untuk kaum lelaki.
Cara Pemakaian Minyak Bulus Asli :
  1. Untuk memperbesar payudara maka gunakan dua botol, gunakan secara rutin selama dua minggu maka bisa dilihat hasilnya.Oleskan di sekitar payudara, jangan pada bagian puting dan lakukan sedikit pijatan ringan. 
  2. Untuk mengencangkan payudara cukup gunakan 1 botol, gunakan secara rutin selama 1 minggu sudah bisa dilihat hasilnya.
  3. Untuk memutihkan dan memuluskan kulit sekitar payudara maka cukup 1 botol, penggunan rutin selama 1 minggu sudah bisa dilihat hasilnya.
  4. Untuk menghilangkan kulit pecah- pecah pada tumit maka cukup pakai 1 botol saja, gunakan secara rutin selama 1 minggu maka bisa dilihat hasilnya.
  5. Gatal, koreng dan eksim, untuk obat menghilangkan bekas luka jerawat, dapat dibalurkan saja ke area yang terkena masalah tersebut. Akan lebih efektif jika digabungkan dengan biji mahoni supaya lebih manjur lagi.
  6. Jika dubur Anda gatal karena disebabkan cacing, oleskan di sekitar dubur, dan juga masukkan sedikit ke dalam dubur dengan bantuan cotton buds
  7. Untuk wanita yang perutnya kendor karena melahirkan, bisa dicoba dipijit-pijit dengan Minyak Bulus sekitar satu jam sebelum mandi
  8. Untuk obat memperkuat penis, oleskan kepada penis dari pangkal hingga ujung (kepala penis) lalu pijat perlahan dari dalam ke luar
Disclaimer: 
Hasil positif yang dialami oleh setiap pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Hal ini dipengaruhi oleh banyak hal. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Reseller / Grosir Wellcome
Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 40.000,00 Rp 35.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 33.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 30.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 29.000,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.41

0 komentar:

Posting Komentar