Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Posted by

Menghilangkan Keputihan Secara Alami. Keputihan bagi kaum wanita merupakan hal yang biasa terjadi, meskipun bukan merupakan penyakit akan tetapi keputihan merupakan tanda-tanda adanya masalah yang sedang dialami miss.V anda. Keputihan atau Flour Albus adalah keluarnya cairan atau lendir dari vagina yang disebabkan infeksi oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Jika dibiarkan keputihan menyebabkan timbulnya peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa perih saat anda sedang buang air kecil . Tanda-tanda jika anda mengalami keputihan memerlukan penanganan serius yaitu dengan adanya cairan berwarna bening kehijauan yang keluar dari vagina secara berlebih seperti mentruasi, cairan yang keluar kental dan memiliki bau amis, daerah sekitar vagina terasa gatal sampai muncul rasa panas pada sekitar vagina. Sampai saat ini perbincangan solusi untuk menghilangkan keputihan adalah pembahasan menarik untuk wanita. Di era modern dan perkembangan alat-alat medis yang semakin canggih.

Cara-cara Alami dengan tanaman masih digunakan untuk menghilangkan keputihan. Berikut cara-cara menghilangkan keputihan baik secara alami maupun modern :


1.    Daun Sirih

Daun sirih atau piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur. Daun sirih bermanfaat dalam menghilangkan keputihan. Caranya dengan mengambil sepuluh helai daun sirih yang telah dibersihkan kemudian direbus dengan dua liter air selama lima menit, tunggu hingga air rebusan hangat, gunakan air rebusan untuk membasuh area kewanitaan secara teratur seminggu tiga kali.Jangan terlalu sering membasuh area kewanitaan dengan daun sirih justru akan menghilangkan bakteri baik yang seharusnya dapat menjaga ph kewanitaan anda.

2.    Lidah Buaya

Siapa sangka tumbuhan yang berkhasiat untuk bahan penyubur rambut , yang dikenal dengan istilah biologi yaitu aloe vera atau lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E merupakan antioksidan alami. Lidah buaya juga  memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya juga dapat mengatasi keputihan karena kandungan antiseptiknya, yaitu dengan mengambil bagian dalam daging lidah buaya kemudian potong-potong dan blender, rebus  bersama dua gelas air dengan  lima lembar daun sambiloto , tunggu hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina , baik dilakukan dua kali sehari.

3.    Sambiloto

Tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang memiliki nama latin andrographis paniculata ness mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar . Adapun cara untuk menghilangkan keputihan dengan sambiloto adalah dengan mengambil tiga batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga menjadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dengan dosis ¾ gelas sekali minum.

4.    Gunakan Natural Crystal X

Crystal X adalah obat herbal keputihan yang diracik dari bahan bahan alami  yaitu ekstrak daun sirih, lidah buaya, daun sisik naga dan sulfur sebagai anti septik sehingga menghasilkan produk kesehatan yang dikhususkan untuk mengatasi keputihan, menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, mengatasi miss V yang gatal, mencegah dan mengobati kanker kista, kanker serviks dan mengatasi masalah kewanitaan lainnya.



  • Daun Sirih

Daun sirih mengandung minyak kavikol, seskui terpen,atsiri zar samak, pati, diatase, dan gula yang berkhasiat membunuh kuman. Daun sirih juga mengadung khasiat antioksidan dan anti jamur.

  • Lidah buaya

Mungkin dari kita hanya tahu bahwa khasiat lidah buaya hanya sebagai penyubur rambut. Namun juga bisa mengatasi keputihan karena lidah buaya memiliki antioksidan alami yang dihasilkan dari vitamin c dan e yang lidah buaya hasilkan. Dan juga lidah buaya terkandung antiseptik, antijamur, anti bakteri dan antivirus yang sangat berguna untuk menanggulangi keputihan

  • Daun Sisik Naga

Daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang khasiat membuat miss v anda lentur dan rapat.

  • Rumput Laut

Rumput laut yang berkhasiat sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v sehingga organ kewanitaan lebih lembut dan peka terhadap daya rangsang.

  • Sulfur

Sulfur yang berfungsi sebagai anti septik alami yang membantu membunuh kuman dan bakteri merugikan pada miss V.

Melihat komposisi Crytal X diatas dapat dipastikan bahwa Crystal X aman dan tanpa efek samping. Crystal X dapatkan disini, Agen resmi Crystal X dengan kode Distributor N-383708 AD. 1249/00094 dengan menghubungi kami di nomor 082136363111 / 085729967891.

Crystal X berbentuk stik mungil dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Crystal X obat keputihan ini berdiameter 1 cm dan panjang 6 cm sehingga sangat mudah untuk dibawah kemana-mana, lebih jelasnya bunda dan sista lihat saja gambar diatas.

Crystal X Solusi Alami Dan Tepat Untuk Menghilangkan Keputihan Pada Wanita
Dibawah ini ada beberapa manfaat crystal x yang bisa bunda baca untuk lebih menyakinkan bahwa crystal x merupakan obat keputihan yang alami dan terbukti manjur menghilangkan keputihan secara alami tanpa efek samping.

  • Crystal X berfungsi sebagai herbal antiseptic
  • Crystal X bermanfaat untuk mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan.
  • Crystal X bermanfaat untuk mengatasi masalah bau tidak sedap pada miss v
  • Crystal X bermanfaat untuk mengatasi gatal dan jamur pada organ kewanitaan.
  • Crystal X sangat efektif untuk menghilangkan dan mengobati keputihan sekalipun. Ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X obat keputihan.
  • Crystal X mencegah kanker serviks
  • Crystal X membantu proses kehamilan

Cara Pakai Crystal X Untuk Gadis Dan Sudah Menikah

Dibawah ini ada cara pakai crystal x yang wajib bunda dan sista ketahui, karena cara pakai untuk remaja yang belum menikah dengan cara pakai untuk wanita yang sudah menikah itu beda, jadi simak penjelasan cara pakai crystal x untuk mengatasi keputihan.

Cara Pakai Crystal X Untuk Gadis
  • Siapkan air hangat 200cc dalam wadah, masukan Crystal X ke dalamnya biarkan selama 2-4 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok, lakukan secara rutin. Pada pemakaian untuk remaja memang Crystal X akan cepat habis karena direndam, namun demi kesembuhan saya rasa tidak apa-apa. 
CARA PAKAI CRYSTAL X DEWASA YANG SUDAH MENIKAH
  • Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan ( jangan dilepas ), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebiih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotak nya, simpan di tempat aman.





Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 22.02

0 komentar:

Posting Komentar